Review Drama Korea Save Me ini adalah tentang film terbaru yang baru saja tayang di bioskop dan disebut The Greatest Show on Earth. Ini tentang empat pemuda yang datang bersama untuk menyelamatkan seorang mantan teman yang seluruh keluarganya telah ditelan ke dalam asap kultus destruktif dan pemimpin jahatnya. Ada beberapa akting dan musik yang bagus dalam film ini, tetapi bagian terbaiknya adalah ketika keempat sahabat itu melakukan petualangan mereka sendiri alih-alih tinggal di rumah mereka yang aman. Itu membuat menonton film ini berharga.

Dalam hal rating film, Drama Korea Save Me ini memiliki rating A+ untuk banyak adegan yang menyenangkan dan kuat. Ini adalah film yang menyenangkan dengan pertunjukan akting yang fantastis yang akan membuat Anda terus menebak-nebak. Yang juga bagus adalah cara sutradara Shimit Amin membawa Anda melalui berbagai tahapan plot. Anda bisa melihat berbagai tahapan perjalanan empat teman untuk menyelamatkan satu sama lain.

Cerita dimulai dengan teman-teman yang mencoba menyelamatkan teman mereka yang ditawan di sekte tersebut. Mereka berhasil menyelamatkannya hanya setelah mereka mengetahui bahwa dia alergi terhadap asap. Ketika Sekte Api Suci mencoba meracuninya, tubuhnya menjadi kaku dan bibirnya membiru. Dia tidak bisa bernapas dan mati segera sesudahnya. Kematiannya berfungsi sebagai titik penghasut untuk seluruh drama.

Save Me Ada Dalam Misi Penyelamatan

Keempat teman menemukan diri mereka dalam misi penyelamatan untuk menyelamatkan teman mereka dan mencari tahu mengapa dia menjadi kaku. Dia mengungkapkan bahwa dia alergi terhadap asap dan racun dalam asap membuat tubuhnya kaku. Mereka segera menemukan bahwa sekte ingin mengorbankan teman mereka karena dia juga alergi terhadap asap. Mereka berhasil mengeluarkannya, tetapi dia meninggal tak lama kemudian.

Drama Korea Save Me juga menampilkan Hoseo, seorang tentara yang secara tidak sengaja membunuh saudaranya sendiri. Karena itu, Hoseo bersumpah untuk tidak pernah membunuh lagi. Dia bergabung dengan tentara tetapi kemudian meninggalkan mereka. Dia kemudian membentuk pasukan tentara baru yang disebut Kelinci Mati dan melatih mereka dalam peperangan. Cerita kemudian mengikuti mereka saat mereka membantu menyelamatkan teman dan melenyapkan musuh.

Drama ini juga menampilkan Kim Tae Hee sebagai Cho Won. Dia adalah seorang yatim piatu yang sejarah tragisnya mendorongnya ke dalam kejahatan. Dia pernah menjadi bintang drama terkenal tetapi kemudian harus keluar karena cedera tulang belakang. Sekarang dia menggunakan masa lalunya untuk mendorong tim sesama penjahat dan juga mencoba menyelamatkan warga sipil Jeju yang tak berdaya. Anda dapat mengharapkan untuk melihat beberapa akting dan pengembangan plot yang sangat baik dalam drama ini.

Baca Juga : The Tomorrow War – Aksi Menakjubkan Oleh Screenplay Yang Mengembang