Colombuscirclemovie – KABHI ALVIDA NAA KEHNA telah menghasilkan panas yang luar biasa di dalam dan di luar industri film. Bukan hanya bintang yang telah menyebabkan kegilaan yang tak tertandingi, tak tertandingi dan belum pernah terjadi sebelumnya untuk film tersebut. Orang yang duduk di kursi sutradara juga yang membuat menjadi istimewa. Sangat spesial.

Dengan KUCH KUCH HOTA HAI dan KABHI KHUSHI KABHIE GHAM, kinerja penyutradaraannya, Karan Johar menetapkan standar yang sangat tinggi sehingga sebuah pertanyaan yang sangat penting muncul di benak selama pemutaran film: Akankah Karan melampaui penampilannya sendiri dengan film ini?

Kabhi Alvida Na Kehna Menangani Romansa Masa Lalu yang Belum Usai

KABHI ALVIDA NAA KEHNA juga merupakan ujian asam bagi Karan karena alasan lain. Ini pertama kalinya Karan mengganti nomornya. Setuju, sutradara yang sangat berbakat telah menangani romansa dan hubungan di masa lalu, tetapi KABHI ALVIDA NAA KEHNA mengambil langkah lebih jauh. Itu terus-menerus melihat hubungan dan membuat pernyataan yang sama beraninya tentang institusi pernikahan.

Jangan berharap KABHI ALVIDA NAA KEHNA menjadi penghibur khas pemintal permen. Atau hadiah tipikal yang membuat Bollywood terkenal. Dalam 3,06 jam / 22 gulungan, Karan mengemas beberapa barang padat. Dan akhir cerita pasti akan membentur elemen ortodoks dengan keras. Film seperti KABHI ALVIDA NAA KEHNA pasti akan memiliki penggemar dan lawan, tetapi ini adalah film yang memiliki keberanian untuk mengatakan apa yang diyakininya.

Pasti ada perbandingan untuk film dari genre yang sama. Tapi mari kita istirahat beberapa mitos dari awal. Ceritanya tentang dua pasangan, tapi bukan LEBIH DEKAT [Julia Roberts, Jude Law, Natalie Portman, Clive Owen], juga bukan SILSILA. Di situlah spekulasi harus berakhir. Pandangan Karan tentang hubungan adalah segar, berani, dan inovatif. Ini mengejutkan Anda. Ini mengejutkan Anda juga. Dan itu juga menjadi tren.

Jujur saja, film seperti KABHI ALVIDA NAA KEHNA mirip dengan pertaruhan besar. Subjek harus ditangani dengan hati-hati dan halus, jika tidak maka akan menjadi bumerang yang buruk. Bahkan bisa jadi buket mawar sensitif pada Rani dan secara tidak sengaja Preity masuk ke persimpangan sinyal pada saat itu. Perintah ini [hanya tergantung pada perawatannya] layak mendapat kehormatan.

Baca Juga : Start-up, Lika Liku Menjadi Pengusaha Sukses dengan Kisah Romansa